Perawatan Kolam Renang Puncak Bogor dan Sekitarnya


Perawatan Kolam Renang Puncak Bogor dan Sekitarnya
Prama Pool Expert kini hadir di kota bogor memberikan pelayanan jasaPerawatan Kolam Renang Puncak Bogor dan Sekitarnya. Mengerjakan perawatan kolam renang secara terjadwal 2 kali dalam seminggu dan biasanya disesuaikan dengan permintaan costumer.

Kolam renang villa puncak Bogor
Penggunaan chemical mempunyai peran penting dalam kebersihan kolam renang. Kami menggunakan chemical yang berkualitas exs import jepang sehingga efek yang dihasilkan dari perawatan kolam renang ramah lingkungan dan aman untuk digunakan dengan acuan MSDS.

Dalam perawatan kolam renang semasa pandemi covid 19 dengan mengunakan protokol kesehatan masker, sarung tangan. Tenaga kami sudah terlatih menangani perawatan kolam renang yang berskala besar sehingga memudahkan untuk perawatan kolam renang pribadi.

Perawatan Kolam Renang Puncak Bogor dan Sekitarnya sudah mencakup beberapa daerah di bogor seperti Pajajaran, Ciomas, Gadog Puncak, Ciawi, Perumahan Rancamaya, BNR dan sekitar kota bogor. Hubungi Costmer kami di 0812 93 656544, Kami akan memberikan pelayanan terbaik kami.


kolam renang puncak bogor dan sekitarnya
baca juga perawatan kolam renang di sukabumi

Tag:Bogorjasa perawatan kolam renangpembersih kolam renangperawatankolamrenangpuncak
Tinggalkan Balasan
Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

Komentar